Script Radar Map Work 100% VIP Mobile Legends Pakek Game Guardian

Radar Map Hack MLBB
Download Gratis Script Radar Map Work 100% Patch Silvanna Mobile Legends Pakek Game Guardian Terbaru 2019 | Mobile Legends kali ini telah update dengan ml v1.4.44 yang mana di ml kali ini terdapat tambahan hero baru yang bernama ling. Bagi para pengguna cheat atau script biasanya sangat menanti - nanti script radar map terbaru patch granger ini, agar dapat digunakan dalam bermain ml dan hasilnya harus work agar bisa bekerja ketika kita sedang bermain di mode classic atau pun ranked. oleh karena itu disini saya ingin membagikan kepada kalian sebuah Script Radar Map Versi LUA.

Maksud dari Radar Map Versi Lua ini, kalian harus menggunakan aplikasi tambahan dalam menggunakan nya yaitu dengan Game Guardian. Sebelumnya saya mimin KANGMOBA juga telah share sebuah artikel tentang Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru serta Drone View Map nya juga, kalian bisa mengunjunginya dengan seacrh di halaman home kangmoba. Disini saya menyediakan dengan versi lua yang mana kalian harus menggunakan radar map ini dengan bantuan aplikasi game guardian. dengan adanya game guardian ini, kalian bisa merasakan bagaimana hasil kerja dari script versi lua ini.

Berbicara tentang Radar Map sendiri, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan radar map hack anti ban. Sedikit penjelasan mengenai radar map patch granger ini yaitu Salah satu script yang mana akan membantu kamu untuk memenangkan setiap match yang kamu mainkan karena dengan adanya script ini kalian bisa mengetahui keberadaan lawan. meskipun hero lawan bersembunyi di rumput kalian pasti akan kelihatan sehingga kamu bisa mengantisipasi serangan dari lawan. Efek yang kita dapatkan jika kita menggunakan radar map mlbb patch terbaru 2019 ini pastinya kalian akan cepat naik peringkat rank nya.


Menurut bang modder sendiri Script ini bisa kamu gunakan pada mlbb 2.0 ini sob serta harus menggunakan Game Guardian Mod yang telah saya sediakan link downloadnya dibawah ini. Untuk cara pemasangannya bisa kamu lihat tutorial nya dibawah ini. Untuk sobatku kangmoba yang ingin cepat naik peringkat rank nya wajib coba pakek script versi lua ini sob.

Note : Expired Date 23 Januari 2020

Download Update Script Radar Map VIP Versi Lua
Download Game Guardian | Download Multiple Space 64BIT

Cara Penggunaan Script :

  • Download terlebih dahulu bahan nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu buka game guardiannya, lalu buka game mlbb nya
  • Ketika loading setelah moonton kamu ke gg nya lalu jalankan script lua nya
  • Pilih Proses Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe), lalu pilih script radar map nya
  • Tunggu prosesnya hingga selesai lalu akan muncul pilihan Radar Map
  • Setelah itu tunggu prosesnya hingga selesai
  • Kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba, tertarik untuk menggunakan script ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Radar Map Versi Lua With Game Guardian ini, Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Gunakan script ini sewajarnya saja serta saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

0 Response to "Script Radar Map Work 100% VIP Mobile Legends Pakek Game Guardian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel