Script Icon Tier Rank Mythic Mobile Legends Patch Terbaru

Script Icon Mythic
Download Script Icon Tier Rank Mythic Mobile Legends Patch Carmilla Terbaru Gratis | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepadakalian semua sebuah Script Auto Mythic Mobile Legends. Mungkin dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan namanya script, script memang menjadi salah satu cara curang yang di gunakan oleh banyak kalangan gamers khususnya player mobile legends untuk mendapatkan keinginan yang mereka inginkan.

Bermain mobile legends pencapaian tertingi di game play yaitu Rank Mythic. Ketika kita bermain ml pastinya peringkat rank menjadi salah satu impian dari setiap player karena disitu kalian nantinya bisa di bilang dengan salah satu pemain yang memang benar-benar pro. ketika kita berada di mode draft pick , kita diharuskan bisa menggunakan banyak hero karena kita harus bisa bermain secara tim. banyak hero yang bisa kita gunakan dalam bermain dari role marksman, fighter , assassin dan juga role lainnya.

Namun untuk mencapai rank tertingi mythic ini memang banyak kendala untuk mencapai tier tertinggi tersebut, oleh karena itu disini saya ingin memberikan sebuah cara curang untuk mendapatkan icon rank mythic ini. Script Icon Mythic merupakan salah satu script yang nantinya dapat merubah icon kalian dari tier apapun dengan logo mythic namun nanti bacaannya tetap tier yang kamu sekarang, meskipun kalian saat ini berada di tier warrior, elite ataupun yang lain jika kamu menggunakan script ini pastinya nanti loco icon rank kalian berubah menjadi Mythic.

Baca Juga : Kumpulan Script Analog Controller Mobile Legends Patch Terbaru

Dengan menggunakan script, kita para player mobile legends akan sangat terbantu dan dimudahkan dalam bermain. banyak macam-macam script yang telah saya share untuk sobat , oleh karena itu jika kalin tertarik dan ingin menggunakan nya maka ikuti terus kami di sini karena saya selaku mimin akan update artikel tiap harinya dengan script terbaru.

Download Script Rank Mythic Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Rank Icon Mythic Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya menggunakan Zarchiver.
  • Note : Salin atau Backup terlebih dahulu folder asli nya (UI).
  • Jika sudah, kalian tinggal salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu). 
  • Buka game mobile legendsnya tunggu proses nya hingga selesai.
  • Jika sudah masuk tampilan home, kalian bisa cek di profil kalian dan pasti nanti akan berubah icon mythic.

Baca Juga : Script Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru

Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk menggunakan script yang satu ini, bagi kalian yang ingin menggunakan script ini bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan dan pastikan ikuti cara pemasangannya dengan benar agar berhasil sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script icon rank mythic all patch ml, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

0 Response to "Script Icon Tier Rank Mythic Mobile Legends Patch Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel