Script Damage All Hero (Level 1 Physical Damage 1000) Patch Vale Mobile Legends

Script 1000 Damage
Download Script Damage All Hero (Level 1 Physical Damage 1000) Patch Vale Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yaitu Script Damage Hero Mobile Legends yang mana baru saja di buat sedemikian rupa oleh modder yang memiliki channel youtube Nova TV Kompilasi. saya sangat berterima kasih kepada sang modder karena telah membuat script damage terbaru ini untuk di gunakan dan dibagikan secara gratis.

Script Damage Hero MLBB - Script ini termasuk dalam salah satu script yang sangat ampuh sakit sekali ketika kita melakukan skill atau pun ultimate kepada hero musuh. dengan adanya script damage 1000 physical damage ini nantinya bisa dengan mudah membunuh musush yang ada di hadapan kita, sehingga kita nantinya dapat dengan mudah memenangkan permainan dan mendapatkan MVP bahkan Savage karena damage nya yang sakit banget.

Dalam bermain mobile legends physical damage ini sangat di butuhkan sekali dalam permainan apabila ketika masih di level 1 damage yang kita miliki sudah 1000 yang mana nantinya kita dapat mencegah lawan untuk menaikkan level mereka. dalam game play level hero memang sangat menentukan sekali apabila level semakin tinggi maka hero tersebut bisa di bilang sakit banget damage yang dikeluarkan.

Bagi sobat yang ingin menggunakan script ini bisa mencobanya di mode Custom. ketika kita bermain di mode custom nantinya kita dapat dengan leluasa mengeluarkan skill serta damage yang tinggi ke pada lawan tanpa harus berfikir panjang dalam bermain. pasti sobat bertanya - tanya, apakah script ini bisa di gunakan di mode rank?? jawabannya bisa kamu coba sendiri sob. heheh^^

Pada Script Damage Hero Mobile Legends 1000 Physical Damage ini terdapat 2 link yang bisa kalian download, dalam pemasangannya kalian harus memasangkan kedua file tersebut pada folder document > android. bagi sobat yang ingin mencobanya, kalian bisa mencoba memulai permainan dan saya rekomendasikan untuk menggunakan hero claude.
Download Script Damage Terbaru File 1 | Download Script Damage Terbaru File 2

Cara Pemasangan Script 1000 Damage Level 1 Hero Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu 2 file script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extract file nya dengan menggunakan Zarchiver, apabila membutuhkan password : 1000 dmg
  • Lalu kamu salin kedua file tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kamu langsung ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, ketika loading berjalan tepat pada EvolutionBattle kamu buka zarchivernya untuk menghapus file script nya
  • Selesai kamu bisa melanjutkan buka game mlbb nya

Baca Juga : Script Solo Ranked Auto Mythic Terbaru
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel terbaru ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. gunakan script damage terbaru mlbb ini sewajarnya saja agar moonton tidak mendeteksi apabila kita menggunakan script. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini lewat fb ataupun twitter yang kamu miliki sob. Terima Kasih^^

0 Response to "Script Damage All Hero (Level 1 Physical Damage 1000) Patch Vale Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel