Resmi MOD GM Mobile Legends Kini Mau Rilis di Server ORI - Mobile Legends

MOD GM Mobile Legends "Kini Mau Rilis di Server ORI" - Mobile Legends | kembali lagi dengan saya mimin, kali ini saya akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah informasi terbaru mengenai game moba yang lebih tepatnya game Mobile Legends. di Update Versi Terbaru ini terdapat sebuah tambahan fitur dari pihak Moonton yang dimana nantinya kamu akan merasakan mode Mod GM di gameplay mobile legends.

  kembali lagi dengan saya mimin Resmi MOD GM Mobile Legends Kini Mau Rilis di Server ORI - Mobile Legends

Untuk Mod GM Mobile Legends ini sudah resmi rilis di Advance Server pada 28 Oktober 2018, dan pasti akan resmi rilis pula di Server ORI secepatnya. dengan adanya mode mod gm oktober 2018 ini natinya kamu bisa merasakan sebuah permainan yang menyenangkan dengan menggunakan sebuah hero yang kamu sukai untuk di gunakan untuk memainkan cheat mod mobile legends ini sob.

Di sini kamu nantinya bisa memilih beberapa pilihan yakni tanpa DC, yang dimana nantinya kamu akan dapat bermain di mode custom dan bertarung secara 1vs1 dengan hero lainnya. Untuk resmi rilis di server ori ini pun pastinya akan cepat rilis sekitar bulan november dan desember 2018 sob. Nah tunggu deh di mode terbaru Mod GM Mobile Legends ini sob. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian sobat gamers, silahkan untuk mengunjungi artikel lainnya sob.

0 Response to "Resmi MOD GM Mobile Legends Kini Mau Rilis di Server ORI - Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel